Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Pizza Waffle dengan Lebih dari Dua Topping, Mau?

17 Apr 2017 // 07:29 // KULINER
Chef Latief menunjukkan aneka pizza waffle hasil kreasinya

Chef Latief menunjukkan aneka pizza waffle hasil kreasinya

SURABAYA (suarakawan.com) – Pizza dan waffle sudah menjadi jajanan yang familier di segala usia. Pizza merupakan roti pipih dengan taburan sayuran ataupun irisan daging dan keju. Sedangkan waffle adalah kue yang terbuat dari adonan yang dimasak dalam cetakan bermotif untuk memberikan bentuk tertentu. Lalu bagaimana jika keduanya dijadikan satu? Tentunya akan tercipta hidangan yang nikmat. Ya, Pizza Waffle salah satu menu baru yang menjadi andalan di Santika Jemursari.

“Kami mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda dan sedikit modern. Hidangan ini berbahan dasar berupa waffle dengan taburan topping layaknya pizza,” jelas chef Latief dari Santika Jemursari.

Pizza Waffle ini, lanjut Chef Latief, dibuat dari campuran tepung, susu, dan telur. Waffle menjadi pengganti roti pipih pizza. Rasanya lebih renyah dan ringan makin nikmat disajikan dengan pilihan topping yang ditawarkan.

IMG_20170412_152334

“Ada beberapa topping yang bisa dipilih, diantaranya seafood, salmon, irisan daging, ayam jamur, dan beberapa pilihan rempah dan sayuran. Jika ingin sesuatu yang sedikit berbeda dari pizza kebanyakan, bisa mencoba pizza waffle dengan topping buah-buahan yang rasanya unik perpaduan manis dan gurih,” imbuh Chef Latief.

Pizza Waffle dengan dua topping dapat dinikmati dengan harga Rp48.800 net per porsi. Untuk tambahan tiga topping Rp58.800 net dan untuk lima topping dibandrol Rp68.800 net. (bng1/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini