Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Pilkada Serentak 2018, Ini Rekomendasi PKS untuk Empat Daerah di Jatim

06 Dec 2017 // 17:35 // HEADLINE, PILKADA

pks

SURABAYA (suarakawan.con)  – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur telah menyelesaikan proses rekomendasi untuk mengusung kandidat Calon Kepala Daerah 4 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Irwan Setiawan, Sekretaris Umum DPW PKS Jatim, menyampaikan bahwa DPP PKS baru saja menandatangani persetujuan atas kandidat yang diajukan oleh DPW PKS Jatim di 4 Pilkada.

Keempat Pilkada tersebut adalah Kabupaten Jombang, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Lumajang, dan Kota Malang. “Dari Sekretariat DPP PKS mengabarkan bahwa rekomendasi untuk keempat Pilkada ini sudah turun. Dan Alhamdulillah, keempatnya sesuai dengan aspirasi kader daerah yang ditangkap oleh DPW dan disampaikan kepada DPP,” ujar Irwan.

Irwan menyebutkan bahwa PKS akan mengusung Drs. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko sebagai Calon Bupati Jombang. Berikutnya adalah H. Badrut Tamam, S.Psi. sebagai Calon Bupati Pamekasan. Lalu H. Rofik, SH, M.Hum sebagai Calon Bupati Lumajang. Dan H. Mochamad Anton sebagai Calon Walikota Malang.

Sementara itu Arif HS, Ketua Umum DPW PKS Jatim, meminta kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS di 4 Kabupaten/Kota tersebut untuk menggerakkan seluruh kekuatan kader, Anggota DPRD, dan struktur PKS, agar memenangkan calon yang telah direkomendasikan.

“Teman-teman di keempat daerah ini sudah bisa mulai bergerak, melakukan upaya koalisi, konsolidasi, dan sosialisasi agar calon yang diusung bisa menang,” kata Arif.

Lebih lanjut Arif juga mengingatkan agar selalu meminta arahan para alim ‘ulama dan tokoh masyarakat dalam proses pemenangan. “Kita bukan hanya ingin kemenangan. Tetapi kemenangan yang barokah. Membawa maslahat bagi rakyat,” pungkas Arif. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini