Pilgub Jatim 2018, Surya Paloh Akan Jadi Jurkam Khofifah – Emil

SURABAYA (suarakawan.com) – DPW Partai Nasdem Jatim siap all out menangkan Khofifah – Emil di Pilgub Jatim 2018. Bahkan Ketua Umum (Ketum) DPP Nasdem, Surya Paloh akan menjadi juru kampanye Khofifah – Emil.

“Insya Allah, ketua umum kami Bapak Surya Paloh akan ke Jawa Timur untuk mengkampanyekan Ibu Khofiah dan Mas Emil. Nanti ke daerah-daerah yang lain juga,” kata Rendra di Surabaya, Jumat (12/1).

Selain Surya Paloh, lanjut Rendra, beberapa elite Nasdem asal Jatim yang kini duduk di DPR RI juga akan jadi jurkam. Di antaranya Hasan Aminuddin dan Effendi Choirie (Gus Choy).

“Secara otomatis, Pak Hasan dan Gus Choy pasti ikut berkampanye. Kalau saya pribadi untuk kampanye hari Sabtu atau Minggu pasti, untuk di jam kerja akan disesuaikan dulu,” jelas pria yang juga menjabat Bupati Malang itu.

Kemudian untuk mempermudah konsolidasi, Nasdem Jatim akan mendirikan posko internal pemenangan Khofifah-Emil. Bahkan tidak menutup kemungkinan posko juga dibentuk di setiap kabupaten/kota se-Jatim.

“Kami buat posko sendiri dari Nasdem. Ketuanya nanti akan diputuskan. Kalau untuk tim gabungan, kami telah menunjuk pak Aminurrokhman (Sekretaris DPW Nasdem Jatim) sebagai perwakilan dari Nasdem. Ini bukti dukungan kami,” pungkas Rendra Kresna.

Sekadar diketahui, Khofifah – Emil diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Hanura, PAN, dan PKPI. (aca/rur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *