Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Pilgub Jatim 2018, DPD Golkar Dukung Penuh Keputusan DPP

05 Oct 2017 // 18:14 // HEADLINE, PILKADA

IMG-20171005-WA0005

SURABAYA (suarakawan.com) – DPD Partai Golkar Jatim menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada DPP Partai Golkar untuk menentukan bacagub dan bacawagub Jatim di 2018 mendatang.

“Semua pusat dan apapun yang diputuskan oleh DPP Partai Golkar kami akan loyal,” ungkap sekretaris DPD Partai Golkar Jatim, Sahat Tua Simanjuntak, saat ditemui dikantornya, Kamis (5/10).

Politisi kelahiran Medan ini menjelaskan, hingga saat ini pihak DPD Partai Golkar belum mendapat rekomendasi keputusan DPP untuk bacagub ataupun bacawagub Jatim.

“Sampai detik ini belum kami terima rekomendasi tertulisnya,”ujar Sahat yang jugayang juga ketua fraksi Partai Golkar DPRD Jatim ini.

Terkait dukungan DPP ke Khofifah, kembali Sahat menegaskan bahwa DPD Golkar Jatim sangat loyal atas keputusan DPP Partai Golkar.

“Kalau dukung Khofifah yang kami dukung, begitu sebaliknya kalau DPP ke Gus ipul kami juga mendukung,”tegasnya.

Sebelumnya,Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Indonesia I (Jawa-Sumatera) Nusron Wahid di DPP Partai Golkar mengungkapkan bahwa DPP secara resmi merekomendasikan dukungan ke Khofifah sebagai bacagub Jatim.

“Rapat terakhir, final. Partai  memutuskan (mengusung) Khofifah,” ujar  Nusron  di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Senin (2/10). 

Meski demikian, Golkar belum memutuskan siapa yang akan mendampingi Khofifah. Nusron tidak mengungkapkan secara rinci alasan partainya mengusung Khofifah. Namun, ia menegaskan keputusan tersebut didasarkan atas kebutuhan partai akan elektabilitas di masa depan. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini