Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Pilgub Jatim 2018, Cak Nurwiyatno Minta Restu Gus Sholah

07 Oct 2017 // 14:02 // HEADLINE, PILKADA

IMG-20171007-WA0000

SURABAYA (suarakawan.com) – Hubungan yang selalu baik terus dijalin Nurwiyatno dengan KH Sholahudin Wahid. Kepala Inspektorat Jawa Timut yang juga kandidat bakal calon Wakil Gubernur Jatim usulan Partai Golkar dan Demokrat ini pagi tadi sowan ke kediaman Gus Sholah di komplek Ponpes Tebu Ireng, Diwek, Jombang, Sabtu (7/10).

Nurwiyatno menyampaikan, bahwa sudah sangat mengenal dekat dengan Gus Sholah. Apalagi sebagai toloh ulama besar di Jawa Timur, Gus Sholah perlu diminta wejangan dan masukannya untuk Jawa Timur ke depan. “Gus Sholah ini ulama panutan dan Kami Diskusi banyak hal,” terang Nurwiyatno.

Diceritakannya, Gus Sholah banyak sekali memberi saya nasehat dan masukan. “Khususnya untuk Jawa Timur  ke depan yang lebih baik,” ujar Ketua PA GMNI Jawa Timur ini.

Sementara itu, Jubir pemenangan Nurwiyatno, M Reno Zulkarnaen menambahkan, diskusi keduanya tadi tampak cukup akrab dan gayeng. “Diskusinya nyambung sekali, karena Cak Nur san Gus Sholah ini sudah akrab sejak lama,” jelas pria yang akrab disapa Bang Reno ini.

Selain diskusi panjang soal Jawa Timur, dalam Silaturahim itu juga membahas soal situasi terkini bangsa Indonesia. Isu soal plurarisme dan kebangsaan juga banyak dibahas.

“Gus Sholah menyampaikan agar Cak Nur kita bisa menjaga plurarisme serta nilai-nilai kebangsaan antar sesama umat di Jatim,” pungkas Reno. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini