Petugas Gabungan Razia Dunia Malam

Tidak ada komentar 20 views

abg yang terjaring razia

SURABAYA (suarakawan.com) – Menjelang bulan ramadhan, aparat penegak hukum terus melakukan razia. Kini gabungan anggota Linmas dan Polrestabes Surabaya giliran menyiisir spa & body massage dan tempat hiburan malam. Jumat malam  (22/03) sekitar pukul 21.30 wib.

Petugas gabungan langsung melakukan razia di tempat massage yang berada di komplek pertokoan (ruko) Kedungdoro. disana didapati satu tempat yang beroperasi diatas jam operasional, dimana hanya boleh beroperasi sampai jam 22.00 karena didapati beroperasi diatas jam 22.00 wib, maka spa & body massage tersebut diperingatkan dan diberi arahan.

Lantaran  tak mendapati adanya pelanggaran fatal  didaerah tersebut, petugas   bergerak menyisir daerah pertokoan di Darmo Park. Disalah satu tempat hiburan malam/karaoke banyak terjaring anak-anak yang masih dibawah umur (ABG), bahkan ada yang mabuk karena minum minuman keras.setelah mereka didata dan diberi pengarahan, mereka akhirnya diminta untuk pulang.

Berpindah ketempat lainnya, didapati ibu-ibu dan gadis dibawah umur sedang asyik bersantai sambil minum-minuman keras. diwawancarai para wartawan, salah satu wanita yang diduga bekerja ditempat tersebut mengatakan, “saya bekerja disini baru lima hari kok”, tandasnya.

“saya hanya ingin mencari udara segar sambil menuggu kantuk kok mas” kata salah satu gadis ABG.

Menurut Hendry Simanjuntak, Kabid Penanganan Bakesbanglinmas Kota Surabaya,”Penertiban ini dilakukan untuk memperingatkan tempat-tempat tersebut sebelum ramadhan tiba, dan menjalankan Perda No.2 Tahun 2008 terutama tentang penyediaan minuman beralkohol harus mempunyai ijin. Jadi yang tidak mempunyai ijin kita data dan akan kita tindak nantinya”,  terangny. (bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Petugas Gabungan Razia Dunia Malam"