Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Pesta Seks Puluhan Gay di Gambir Digerebek Polisi

07 Oct 2017 // 18:24 // HEADLINE, HUKUM, HUKUM & KRIMINALITAS

police line2

JAKARTA (suarakawan.com) – Jajaran aparat Polres Metro Jakarta Pusat membongkar pesta seks sesama jenis di sebuah tempat sauna di Ruko Plaza Harmoni Blok A, Gambir, Jakarta Pusat.

Perbuatan tabu itu digerebek polisi pada Jumat 6 Oktober 2017 malam. Dari sana, polisi meringkus sebanyak puluhan lelaki yang melakukan pesta seks sesama jenis.

“Setelah dilakukan penangkapan, ada 51 pengunjung yang laki-laki semua,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/10).

Penggerebekan itu bisa terungkap berkat adanya informasi dari masyarakat yang resah dan melaporkan hal itu ke Polres. Warga sekitar menaruh curiga dengan lokasi sauna yang ramai didatangi laki-laki.

“Kelompok ini menggunakan tempat spa untuk mengkamuflase agar tidak kelihatan. Jadi, dia masuk ke dalam bisa sendirian, bisa berdua. Ini laki-laki ya,” kata dia.

Hingga kini, puluhan lelaki yang terciduk mengikuti pesta seks itu masih berada di Markas Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan. Setelah didata, mereka akan segera dipulangkan, namun tetap akan diminta melakukan wajib lapor.

“Untuk pengunjung yang lain, setelah dilakukan identifikasi, baik identitas, sidik jari, kami foto. Nanti kami jadikan saksi. Setelah itu baru kami pulangkan,” ujarnya.

Beberapa waktu lalu, polisi juga pernah mengungkap kasus serupa. Kala itu, polisi menggerebek 141 pria yang tengah menggelar pesta seks di Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara.(viv/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini