Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Pertama Kali Digelar, Peserta Audisi The Voice Kids di Surabaya Membludak

15 May 2016 // 20:21 // BROADCAST, GAYA HIDUP

d1ebc54e-caa3-47db-b714-9324b20ecb5e

SURABAYA (suarakawan.com) – Ajang pencarian bakat masih menjadi primadona bagi kalangan masyarakat, tak terkecuali mereka yang masih anak-anak untuk menggapai tangga popularitas di bidang entertainment. Ini juga yang terlihat dari animo peserta audisi The Voice Kids Indonesia yang diselenggarakan Global TV di Surabaya, Minggu (15/5).

Tercatat lebih dari 500 anak yang mengikuti audisi ajang pencarian bakat yang baru pertama kali digelar itu. Bahkan animo peserta di Kota Pahlawan ini melebihi penyelenggaraan di kota sebelumnya, Medan.

“Di Medan jumlah total peserta audisi sekitar 508 anak. Tetapi di Surabaya baru sampai siang tadi sudah lebih dari 500 anak dan peserta terus berdatangan. Kami yakin angkanya lebih dari 500 anak karena acara ini digelar sampai sore hari,” ungkap Donny Utama, Marcomm & Publicity Departement Head Global TV, yang ditemui disela audisi, Minggu (15/5).

Lebih lanjut Donny menuturkan, audisi The Voice Kids Indonesia ini membidik anak usia 9 hingga 15 tahun. Selain suara, penampilan dan rasa percaya diri peserta juga menjadi penilaian.

Beberapa selebriti akan didaulat tampil sebagai coach dalam The Voice Kids Indonesia sesi ini, mereka adalah musisi yang ahli, disiplin dan memiliki bakat luar biasa dalam bidang musik. Seperti penyanyi wanita bersuara emas Agnes Mo, penyanyi bersuara khas Bebi Romeo dan penyanyi jazz bersuara merdu Tulus.

“Mereka bertiga adalah coach pilihan yang akan ‘menyaring’ dan mendampingi bakat-bakat baru anak-anak Indonesia yang masuk dalam The Voice Kids Indonesia. Uniknya, mereka juga menjadi pilihan favorit anak-anak untuk menjadi coach,” imbuh Donny.

Audisi ini diselenggarakan di delapan kota. Sebelumnya, dengan lima kota Radio Hunt dan Private Casting di Makassar (24 April), Jogyakarta (26-27 April), Bandung (01 Mei), Manado (17-18 Mei) dan Ambon (22 mei). Para peserta dapat mengirimkan demo rekaman suaranya dalam format yang sudah ditentukan beserta biodata pada dropbox di lima kota tersebut.

Sedangkan Big Audition digelar 3 di kota besar. Setelah sebelumnya kota Medan menjadi kota pertama tujuan Big Audition. Kali ini The Voice Kids Indonesia menyapa masyarakat Surabaya dan sekitarnya pada tanggal 15 Mei 2016 yang bertempat di Hotel Inna Simpang Surabaya. Setelah itu Big Audition nantinya akan berlanjut di kota ketiga di Jakarta (29 Mei). (bng1/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini