Persema (Tidak) Keder Hadapi Persebaya LPI

SURABAYA (suarakawan.com) – Menghadapi tim setangguh Persebaya Surabaya, Persema Malang bersikap realistis. Tim asal kota berhawa sejuk itu tidak mentargetkan muluk-muluk. Hasil seri bagi Persema dianggap sudah bagus.

“Kita tidak memberikan target khusus. Kalau hasilnya seri, itu sudah hasil yang menggembirakan. Semua tahu bagaimana kekuatan Persebaya, apalagi main dikandang sendiri,” kata asisten pelatih Persema, Totok Anjik di Wisma Persebaya, Sabtu (11/02).

Totok membantah bila kedatangannya ke Surabaya tidak disertai target, lantaran takut menghadapi Persebaya. Namun, semata-mata lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan. “Ya, memang tidak ada target khusus saja,” kelitnya.

Bukankah Persebaya pernah dipermalukan dua kali melawan Semen Padang dan Persiba Bantul. Mantan pemain Persebaya ini mengakui hal itu. Akan tetapi, dua kekalahan Persebaya itu tidak bisa menjadi tolok ukur dalam pertandingan besok.

“Setiap tim punya kemampuan berbeda-beda. Karena itu, bukan berarti Persema akan dapat mengikuti jejak Semen Padang dan Persiba. Jadi, kita lihat saja hasilnya besok,” ucap Totok.

Mengenai pemain Persebaya yang patut diwaspadai, Totok menyebut semua pemain Persebaya harus mendapat pengawalan ketat. Namun, bukan berarti harus dikawal secara khusus. “Materi pemain Persebaya itu merata dan sama bagusnya. Jadi, musti harus diwaspadai,” ucapnya. (Bng/jto)

Keterangan foto: Asisten Pelatih Persema, Totok Anjik (bertopi) ketika memberikan keterangan pers usai technical meeting. (Bng)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Persema (Tidak) Keder Hadapi Persebaya LPI"