Persebaya Siap Telan PS Bengkulu

Tidak ada komentar 5 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Tak ada kamus seri apalagi kalah. Menghadapi PS Bengkulu di stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Sabtu (11/02) malam, Persebaya Surabaya DU tetap mengincar kemenangan.

“Sudah menjadi tekad kami, setiap main Persebaya selalu mentargetkan menang. Baik dikandang atau luar kandang,” kata pelatih Persebaya Surabaya DU, Subangkit kepada wartawan usai timnya berlatih di stadion Gelora 10 Nopember, Jumat (10/02) siang.

Meski demikian, Subangkit mengaku bukan pekerjaan mudah bagi timnya dapat mengalahkan PS Bengkulu. Kesulitan ini bisa dilihat dari lima kali pertandingan yang sudah dilakoni timnya. Semuanya dilalui dengan susah payah.

Bahkan di laga terakhir lawan Persija Jakarta, Cucu Hidayat dkk baru dapat menciptakan dua gol pada babak kedua. Di babak pertama, Persebaya mengalami kesulitan mencetak gol, karena bermain jelek. Sebaliknya, Persitara tampil bagus.

“Jadi, tak ada istilah Persebaya akan menang mudah. Termasuk, lawan PS Bengkulu besok. Apalagi, lawan bermaterikan pemain muda yang punya tenaga kuat. Biasanya pemain muda itu punya semangat juang tinggi,” jelasnya.

Untuk mengejar kemenangan, Subangkit tidak akan memaksakan pemainnya untuk langsung main fight diawal babak pertama. Hal ini dilakukan karena dia belum mengetahui pola permainan PS Bengkulu.

“Mungkin 10-15 menit melakukan penjajakan lebih dulu. Baru kemudian, saya akan instruksikan pemain fight dan menyerang. Soal berapa gol tidak masalah. Yang penting menang,” ujar mantan pemain Persebaya ini. (Bng/jto)

Keterangan foto: Para pemain Persebaya jajal stadion Gelora 10 sebelum hadapi PS Bengkulu besok malam. (Bng)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Persebaya Siap Telan PS Bengkulu"