Persebaya Sementara Ungguli PSIM 1-0

Tidak ada komentar 11 views

YOGJAKARTA (suarakawan.com) – Persebaya Surabaya DU mampu mengungguli PSIM 1-0 pada babak pertama di stadion Mandala Krida, Yogjakarta, Senin (30/1) dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama (DU).

Gol Persebaya dicetak melalui sundulan kepala Supaham pada menit 45 memanfaatkan tendangan bebas Cucu Hidayat. Gol Supaham ini disambut puluhan bonekmania yang datang ke stadion mendukung tim kebanggaannya.

Tampil sebagai tamu, Persebaya sama sekali tidak gentar. Cucu Hidayat dkk memberikan perlawanan sengit sejak babak pertama dimulai. Bahkan, diawal babak pertama Persebaya sempat menekan pertahanan PSIM.

Sayang, penyelesaian akhir buruk. Bola yang sudah memasuki pertahanan PSIM sering kandas, karena umpan-umpan terobosan datar dan lambungnya tidak akurat.

Bahkan, striker Obiora Richard yang mendapat peluang bagus di menit 41juga tidak mampu menceploskan bola. Baru di masa injury time, Persebaya mampu menjebol gawang PSIM yang dijaga Agung Prasetya.

Sebaliknya, PSIM yang didukung sekitar 3 ribu suporternya juga tampil percaya diri. Dua kali PSIM dapat peluang emas. Kedua peluang diperoleh legiun asingnya, Lorenzo Rimkuz. Tembakan keras Lorenzo masih bisa ditangkap kiper Persebaya, Ngadiono. (Bng/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Persebaya Sementara Ungguli PSIM 1-0"