Persebaya 1927 Segera Pidanakan Sekjen PSSI

Tidak ada komentar 10 views

SURABAYA – Persebaya 1927 segera melaporkan Sekjen PSSI Nugraha Besoes ke Mabes Polri, karena dinilai sering membuat pernyataan bohong kepada publik. Hal tersebut disampaikan Komisaris PT Persebaya Saleh Ismail Mukadar kepada suarakawan.com

Menurut Saleh, pihaknya mengantongi sejumlah bukti yang akan memperkuat laporan mereka ke mabes polri. Diantaranya data-data yang diungkap oleh Dubes Indonesia untuk Swiss Joko Susilo dan juga sejumlah surat yang dikirim PSSI ke FIFA yang isi sarat kebohohongan.

“Contohnya, mengenai pasal syarat calon Ketua Umum PSSI. Bahasa Inggrisnya benar tidak pernah dipidana, tapi ditafsirkan oleh seenaknya oleh mereka (Besoes, Red) menjadi tidak sedang dipidana. Itukan termasuk kebohongan publik,” tandas Saleh dengan nada geram.

Yang terbaru, lanjut Saleh, PSSI memutarbalikkan fakta mengenai sikap FIFA terhadap pembatalan pelaksanaan kongres di Pekanbaru Riau.

” Nugraha Besoes mempublikasi bahwa FIFA setuju dengan pembatalan kongres, padahal itu tidak betul. Kongres itu dibatalkan karena kubu Nurdin yakin kalah dalam kongres,” tambah Saleh.

Belum lagi soal kejahatan yang dilakukan PSSI terhadap Persebaya dan sejumlah klub lain di Indonesia. Menurut Saleh, mestinya pemerintah dan polisi tanggap untuk langsung memeriksa mereka tanpa harus menunggu laporan terlebih dahulu. (ara)

Tag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Persebaya 1927 Segera Pidanakan Sekjen PSSI"