Perpustakaan Unair Gelar Pelatihan Softskill

Tidak ada komentar 4 views

salah satu sesi fun game dalam pelatihan Perpustakaan Unair

BALI (suarakawan.com) – Peranan perpustakaan dalam sebuah proses pendidikan di sebuah perguruan tinggi sangatlah vital. Terlebih bagi sebuah perguruan tinggi negeri seperti Universitas Airlangga (Unair).

Keberhasilan sebuah lembaga yang bergerak di bidang jasa seperti perpustakaan tentu saja parameternya adalah kepuasan pengguna yang tak lain civitas akademika Unair.

Pemberian layanan yang terbaik kepada para pengguna tentu saja tak lepas dari kinerja pustakawan/ti yang dilandasi semakin berkembangnya keahlian.

Menyadari pentingnya softskil dalam meningkatkan kualitas pelayanan, Perpustakaan Unair menggelar Pelatihan Softskill dan Manajemen  selama empat hari di Bali mulai tanggal 7-10 Juli 2011.

“Selain skill utama di bidang layanan perpustakaan, soft skill seperti good team player dan leadership juga sangat menentukan kualitas layanan sebuah perpustakaan perguruan tinggi. Untuk itu sangat vital agar seluruh staf perpustakaan Unair terus mengasah softskillnya,” papar Kepala perpustakaan Unair Koko Sri Mulyo, Sabtu (09/07). (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perpustakaan Unair Gelar Pelatihan Softskill"