Perpaduan Menu Timur Tengah dan Nusantara untuk Berbuka di Ayola La Lisa

Salah satu menu berbuka yang ditawarkan Ayola La Lisa

SURABAYA (suarakawan.com) – Bulan suci Ramadhan telah tiba. Di tahun kedua Ramadhan ini, Ayola La Lisa Surabaya managed by Topotels menyajikan hidangan Ramadhan istimewa dan beragam. Lebih dari 60 item makanan dan minuman yang ditawarkan Lisa’s Kitchen. Tak hanya menonjolkan menu-menu Indonesia sebagai ciri khasnya, Ayola La Lisa Surabaya managed by Topotels memberikan makanan penutup spesial dari Solo yaitu Kenyo Mesem Kurma.

Kenyo Mesem Kurma adalah hidangan penutup yang terdiri dari dua lapis. Lapisan pertama adalah adonan ubi kuning yang dikukus, lalu ditambahkan tepung terigu, irisan kismis dan gula halus, kemudian dipanggang selama 15 menit. Sedangkan, lapisan kedua adalah puding sari kurma yang dicampur dengan irisan kurma dan didinginkan di atas lapisan ubi yang telah dipanggang tadi. Dessert ini semakin istimewa dengan tambahan es krim vanila sebagai pelengkap. Sangat cocok untuk menu berbuka puasa.

Beberapa menu Ramadhan yang akan disuguhkan Ayola La Lisa nanti antara lain Biryani Rice, Bukhari Rice, Shawarma Ayam Kecombrang untuk menu Timur Tengah. Ditemui juga Soto Ayam, Rawon Daging, Soto Banjar, Sup Asam-asam Ikan untuk menu Indonesia, dan juga Kolak Campur, Bubur Madura, Wedhang Ronde, Kurma yang bisa Anda nikmati sebagai menu Ta’jil.

“Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan kedua Ayola La Lisa Surabaya. Kali ini, kami ingin memberikan nuansa berbuka puasa yang berbeda dengan yang lain untuk para tamu. Dari dekorasinya dan menu yang kami sajikan. Menu kami mengkawinkan rasa Indonesia dengan Timur Tengah. Sehingga menambah khasanah kuliner Ramadhan di Surabaya,” tambah Weni Kristanti selaku General Manager Ayola La Lisa.

Oase Ramadhan menjadi tema yang diambil Ayola La Lisa tahun ini. Ketika memasuki gerbang lobby, tamu akan disambut oleh dekorasi Ramadhan yang megah. Memasuki lobby, para tamu juga bisa berfoto bersama di photobooth yang dihias layaknya ruang bersantai di istana Jasmine pada cerita Aladdin.

Restoran pun dihias apik dan hangat dengan gantungan bukan bintang khas Ramadhan. Alunan lagu pengiring berbuka puasa juga dilantunkan sehingga menambah nuansa kekeluargaan.(ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perpaduan Menu Timur Tengah dan Nusantara untuk Berbuka di Ayola La Lisa"