Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Perkuat Lini Produk Fashion Remaja, Justice Buka Gerai Kedua di Surabaya

17 Oct 2016 // 09:27 // FASHION

justice-store-surabaya-ciputra-4

SURABAYA (suarakawan.com) – Lini fashion ternama asal Amerika Serikat, Justice, memperkuat kehadirannya di Kota Surabaya dengan membuka gerai terbaru di Ciputra World. Kanmo Retail Group sebagai pemegang hak edar, membuka gerai Justice ke 10 di Indonesia, dan gerai ke 2 di Kota Surabaya.

Kehadiran gerai baru tersebut diharapkan dapat mendekatkan tweenies (remaja dan praremaja), penggemar produk-produk Justice, dengan produk-produk fashion dan aksesori yang mampu mewakili energi muda mereka.

Rangkaian produk Justice mudah dikenali dengan desain yang fun dan ceria, sesuai dengan karakter tweenies yang sedang berada dalam usia peralihan (6 hingga 14 tahun). Tweenies dapat diidentifikasi
sebagai pribadi yang selalu ingin tampil beda, tentu membutuhkan rangkaian busana maupun aksesori yang dapat mewakili mereka. Sebagaimana disampaikan Anindya, Brand Manager Justice.

“Merek Justice dibangun dengan misi untuk membantu tweenies mengekspresikan diri mereka melalui pilihan busana dan aksesori yang nyaman dan berkualitas. Reputasi produk Justice, mendorong perusahaan
untuk terus berekspansi dan membuka gerai-gerai baru di wilayah yang dirasa tepat untuk produk ini.”

Kehadiran tweenies di Kota Surabaya, terus bertumbuh dengan pesat, pasca kehadiran gerai pertama di Tunjungan Plaza Surabaya. Dan kini, kehadiran gerai kedua di Ciputra World, diharapkan memperkuat basis komunitas penggemar produk Justice.

Melengkapi kehadiran gerai kedua di Kota Surabaya, Justice mengadakan challenge melalui Instagram sebagai media komunikasi favourite bagi para Tweenies. Challenge ini diselenggarakan dalam rangka mencari 3 [tiga] Justice Girls yang akan menjadi respresentative Justice di Surabaya.

Sebagai merek global, Justice mengoperasikan lebih dari 900 gerai di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Hadir perdana di Indonesia pada 2013, Justice menjadi bagian dari brand-brand global ternama yang dihadirkan Kanmo Retail Group di pasar Indonesia. Saat ini, Kanmo Retail Group mengoperasikan 10 gerai Justice di Indonesia, termasuk gerai terbaru di Kota Surabaya. (bng1/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini