Perampok Jl. Seruni, Kuras Harta Rp 300 juta

SURABAYA (suarakawan.com) – Kawanan perampok menyatroni sebuah rumah milik David Budianto (37), di Jl. seruni 24, atau tepat dibelakang Polsek genteng Jumat (25/02) semalam.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang berhasil menggasak harta milik korban diantaranya sejumlah perhiasan emas diantaranya 3 buah giwang, 2 buah anting-anting, dua buah cincin Diamond dan uang tunai senilai Rp 4 juta. Jika ditotal mencapai kerugian Rp 300 juta.

Selanjutnya, peristiwa yang dialaminya, korban melapor ke Polsek Genteng. Hasil olah TKP, polisi mendapati kaca nako kamar korban berlubang sehingga disinyalir pelaku masuk melalui kaca tersebut. Lalu masuk ke dalam kamar korban dan mengacak-ngacak kamar korban. “Pelaku mencopoti kaca satu persatu,” ujar salah seorang petugas identifikasi Polrestabes Surabaya, saat ditemui di lokasi.

Polisi menduga adalah orang dalam pasalnya, tidak ditemukan tanda-tanda kerusakan pada pintu kamar korban. Untuk mengungkap siapa pelakunya, polisi akhirnya memeriksa dua orang pembantu rumah tangga (PRT) serta satpam yang bekerja di rumah korban.  “Kami masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi diantaranya PRT dan satpam,” ujar Kompol Budi santosa. (sk/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perampok Jl. Seruni, Kuras Harta Rp 300 juta"