Perampok Gondol Rp 1 Milyar Dalam Mobil Pengisi ATM

mobil sisco (vivanews.com)

SURABAYA (suarakawan) – Sebuah mobil L 300 plat B 9829 NU milik perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengamanan perbankan Cisco diduga hilang saat berada di depan lobby  ROYAL PLAZA sekitar pukul 16.00 wib.

Saat di konfirmasi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung membenarkan bahwa ada kejadian pencurian mobil SISCO.Namun sayangnya Coki tidak dapat menjelaskan lebih jauh lagi terkait kasus ini.”Bukan rampok tapi curi mobil sisco” kata Coki via SMS,Jum’at(01/07).

Sementara itu informasi yang digali suarakawan.com di TKP diduga mobil tersebut sedang melakukan pengisian uang di ATM ROYAL PLAZA. Namun saat 3 petugas perusahaan yang terdiri dari sopir,teknisi dan petugas keamanan sedang melakukan aktifitas,tiba-tiba mobil tersebut di bawa kabur.

Namun yang jadi heboh dalam kasus ini,mobil yang biasa digunakan untuk mengangkut uang ATM dalam jumlah besar tersebut belum diketahui kepastiannya saat dibawa kabur sedang dalam kondisi kosong atau sedang dalam kondisi penuh muatan uang.Beredar kabar bahwa mobil yang hilang tersebut sedang memuat tiga kantong besar uang dengan nilai sekitar Rp 1 Milyar.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Indarto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa mobil itu dibawa kabur oleh orang tidak dikenal.”Masih dalam penyelidikan,diduga mobil itu berisi uang Rp  1 M lebih,semua masih kita dalami mas,” ujar Indarto melalui selulernya.(Wis/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *