Perampok BRI Pelaku Tunggal

BRI

SURABAYA (suarakawan.com) – Polisi masih belum berhasil menangkap pelaku tunggal    perampokan bank yang terjadi di Bank Rakyat Indonesia atau BRI cabang Banyu Urip di Jalan Banyu Urip 170 Surabaya pada pukul 07.00 pagi tadi. Pelaku diduga membawa senjata jenis FN

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan mencari sidik jari pelaku di beberapa tempat. Sementara petugas lain juga melakukan introgasi terhadap beberapa sekuriti.

Menurut AKBP Indarto kasat resrkim polrrestabes surabaya kejadian terjadi pada pagi tadi pukul 07.00. Saat itu pelaku yang memakai baju rompi warna hitam dan memakai kerpus penutup wajah masuk ke halaman dan menodong sekuriti yang ada di halaman.

Selanjutnya membawa sekuriti tersebut masuk ke dalam. Dimana di dalam gedung pelaku kembali menodongkan senjata ke 10 pegawai yang ada di dalam. 10 pegawai langsung disekap satu persatu dan dibawah masuk ke dalam kamar mandi.

Usai menyekap pegawai, pelaku langsung mengambil uang sekitar 79 juta dan keluar dengan jalan kaki. Sementara akibat kejadian pelayan BRI Cab Banyu urip ditutup sementara dan dialihkan ke BRI terdekat. (bs/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *