Perampok Bobol Harta Tamu Wisma GKP-RI

Tidak ada komentar 6 views

lokasi perampokan

SURABAYA (suarakawan.com) – Lagi pelaku perampokan mengejek korps Bhayangkara, Kali ini pelaku berhasil masuk di Wisma Gabungan Koperasi Pegawai Negeri (GKP-RI) Jawa Timur di Jl. Pasar Besar No. 38 yang berada  tepat disamping kantor Gubernur.

Pelaku diketahui berjumlah empat orang, berhasil menggasak barang-barang berharga senilai Rp 30 juta, milik tamunya yang menginap di Wisma Gabungan Koperasi Pegawai Negeri (GKP-RI) Jawa Timur .

Menurut Herman, satpam Bank Kesejahteraan kepada suarakawan.com mengungkapkan Korban sebanyak  7 orang yang berasal dari Banjarmasin yang mengikuti acara wisuda di Surabaya menginap di kamar B – 2 dan 3. Menyadari menjadi korban perampokan dan barang yang berhasil digondol pelaku diantaranya Handphone (HP) merk Blackberry, perhiasan seberat 48 gram, Handycamp dan uang warisan Rp 8 juta.

“Saya baru mengetahuinya kira kira pukul 18.30 ketika salah seorang perempuan berteriak meminta tolong jika kamarnya telah dirampok,” papar Herman.

Berdasar analisa sementara, pelaku diduga tamu sekaligus pelanggan itu sendiri. Pasalnya, menurut keterangan penjaga wisma pelaku kerap kali menginap di Wisma. Kemungkinan dari seringnya menginap di wisma sini jadi pelaku juga pernah menjadi penghuni kamar yang di tempati korban sehingga kunci kamar juga digandakan ke tukang kunci.

Sampai berita ini diturunkan,  kasus tersebut  masih dalam penyelidikan polisi dengan begitu, pelaku bisa diidentifikasi dan dilakukan penangkapan segera.

Sementara itu, Kapolsek Bubutan, Kompol MP Sitanggang saat dikonfirmasi melalui selulernya, delum memberikan jawaban mengenai kasus tersebut.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perampok Bobol Harta Tamu Wisma GKP-RI"