Perampok Bobol Brankas Sekolah Merlion

Tidak ada komentar 10 views

sekolah internasional Merlion

SURABAYA (suarakawan.com)-Lagi pelaku perampokan beraksi, kali ini yang menjadi korban yakni Sekolah Internasional Merlion yang  berlokasi di jalan HR Muhammad.

Sekolah ini mengalami kerugian berupa brankas dan uang tunai yang berada di dalam kantor tepatnya di ruang kepala sekolah.

“Kejadian ini sekitar pukul 3 dini hari, dan pelaku berhasil melumouhkan Satpam terlebih dahulu,” kata AKBP Anom Wibowo, Kasat Reskrim Polrestabes kepada Wartawan di lokasi kejadian, Rabu (15/06).

Anom menambahkan, Pelaku perampokan ini berjumlah 4 orang dan dua diantaranya membawa senjata api.

Informasinya, pada pukul 3 pagi ada mobil yang masuk kedalam area sekolah, dan pada saat itu 3 orang satpam sedang melakukan jaga 1 orang satpam sedang tidur di ruang belakang  dan 2 satpam tersebut disekap oleh para pelaku. Setelah melumpuhkan satpam para pelaku leluasa mencari barang berharga.

Sementara itu, Melanie selaku Manajer marketing mengatakan di dalam brankas tersebut hanya berisi dokumen ujian dan uang yang berada di ruang kasir.

“Semua pelaku terekam oleh CCTV, karena sekolah kami setiap sudut menggunakan CCTV, sementara jumlah uang yang hilang belum kami hitung” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Polrestabes masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perampok Bobol Brankas Sekolah Merlion"