Peraih Medali Emas Marathon Olimpiade, Tewas Bunuh Diri

Samuel Wanjiru Saat Meraih Medali Emas Olimpiade 2008

NAIROBI (suarakawan.com) – Peraih medali emas maraton Olimpiadae, Samuel Wanjiru, meninggal dunia, pada Senin pagi (16/05), setelah melompat dari balkon rumahnya di Nyahururu, Kenya tengah, Kenya. Dia tewas setelah mendapat perawatan akibat mengalami luka yang cukup berat.

Seorang pejabat senior kepolisian Kenya mengatakan, Wanjiru melompat dari lantai dua rumahnya Minggu malam (15/05), setelah istrinya memergokinya telah berselingkuh dengan wanita lain.

“Istri Wanjiru, Tereza Njeri, dan wanita yang diduga selingkuhan korban dibawa ke kantor polisi untuk memberikan keterangan dan masih sebagai saksi,” kata Jaser Ompati, Pejabat Kepolisian Kenya.

Ompati menambahkan, Tereza Njeri kembali ke rumahnya, setelah dia pergi ke Nairobi, dan saat dia masuk ke rumahnya, tengah memergoki wanjiru berduaan didalam kamar. “Wanjiru diyakini telah melompat setelah dia dikunci Istrinya di dalam kamar tidur di lantai dua, sehingga dia melompat,” imbuhnya.

Diketahui, Wanjiru mencapai prestasi tertinggi buat Kenya dengan meraih juara Olimpiade maraton di Olimpiade Beijing pada tahun 2008. (cnn/jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peraih Medali Emas Marathon Olimpiade, Tewas Bunuh Diri"