Penumpang Terlantar, Aksi Sweeping, Kemacetan Warnai Demo Ribuan Sopir Angkot

SURABAYA (suarakawan.com) – Ribuan sopir angkot yang melakukan aksi demo melumpuhkan seluruh aspek di Kota Surabaya. Imbas dari demo ribuan penumpang moda transportasi tersebut terlantar, sehingga para penumpang ini menggunakan moda transportasi lain seperti ojek.

Seperti pantauan suarakawan.com di terminal Dukuh Kupang Surabaya, para sopir ini memaksa turun penumpang yang menaiki angkota yang berjalan, setelah itu mereka melakukan konvoi dan sweeping angkot lainnya di kawasan jalan Diponegoro.

Sementara itu, Kompol Anton Hariyadi, Wakasatlantas Polrestabes mengatakan, 4 jalur di seputaran kawasan balai kota Surabaya ditutup akibat aksi ini dan digunakan sebagai kantong – kantong parkir diantaranya Jl. Walikota Mustajab, Jl. Yos Soedaro setelah jembatan kalimas, Jl Jaksa Agung Suprapto, dan Jl Sedap Malam.

“Semua jalur yang ke balai kota Surabaya tersebut sudah mengalami penumpukan,” katanya saat dihubungi oleh suarakawan.com, Rabu (15/02).

Hingga berita ini diturunkan aksi masih dilakukan oleh ribuan sopir angkot ini dan rencannnya mereka akan ditemui oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini.(Din/jto)

Keterangan Foto: Para Sopir Angkot Yang Melakukan Aksi Di Depan Balai Kota Surabaya.(ist)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penumpang Terlantar, Aksi Sweeping, Kemacetan Warnai Demo Ribuan Sopir Angkot"