Penumpang Menumpuk Di Stasiun Pasar Turi

Tidak ada komentar 5 views

Penumpang Menunggu Kereta api Yang Datang Di Stasiun Pasar turi

SURABAYA (suarakawan.com) – Memasuki puncak arus balik liburan sekolah yang terjadi pada hari ini, terjadi penumpukan calon penumpang tepatnya di halaman stasiun Pasar Turi Surabaya, antrian terjadi pada loket kereta api Kertajaya tujuan Jakarta dan loket kereta api KRD tujuan Lamongan dan Bojonegoro.

Memang loket sendri baru dibuka pada pukul 08.00 tadi, namun sejak pukul 06.00 calon penumpang sudah banyak yang datang sehingga terjadi penumpukan.

Bahkan puluhan calon penumpang sampai duduk duduk berada di halaman parkir dan keberadaan mereka juga mengganggu calon penumpang yang lain untuk keluar masuk ke halaman loket.

Seperti pengakuan Andhim, warga lamongan, dia mengaku sudah mengantri sejak pukul 06 tadi, sebab kemarin sudah datang ke stasiun namun tetap saja penuh sehingga dia datang hari ini, dan tidak mungkin pulang besok karena besok anaknya sudah harus masuk sekolah.

“Kemarin sudah datang ke sini, tapi penuh, Mas. Jadi ya pulang lagi, sekarang ke sini nggak tahunya tambah penuh. Tapi mau nggak mau ya harus pulang hari ini, besok anak saya kan sudah harus masuk sekolah.” terang Andhim.

Sementara untuk loket tiket kereta api eksekutif bisnis, justru sepi ini hanya satu atau dua orang saja yang silih berganti masuk karena tiket sampai tanggal 11 besdok sudah habis terjual sejak beberapa hari kemarin.

Dari data monitor tiket stasiun untuk tanggal 10 dan 11 juli 2011 seluruh KA kelas eksekutif dan bisnis sudah habis terjual dan untuk tanggal 12 hanya beberapa kereta saja yang habis diantaranya Argo wilis Sancaka, Anggrek dan Gajayana. (BS/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penumpang Menumpuk Di Stasiun Pasar Turi"