Penumpang KA Mencapai Puncak

Tidak ada komentar 14 views

kepadatan penumpang di Stasiun Pasar Turi

SURABAYA(suarakawan.com)-Antrian  tiket  di stasiun Pasar Turi Ini masih terus terjadi. Hari ini merupakan puncak arus balik libur panjang sejak Kamis kemarin.

Dari data Stasiun Pasar Turi untuk tiket Eksekutif Bisnis tiket yang terjual mencapai  2.203 Lembar. Sementara untuk Tiket Ekonomi sudah terjual 2500 tiket.

Rata-Rata keberangkatan penumpang ini untuk Jurusan Jakarta. Meski demikian kepadatan penumpang untuk jarak pendek sendiri juga mengalami kepadatan. Bahkan para penumpang harus rela berdesakan dan tak kebagian tempat duduk untuk dapat sampai kembali di  kota tempatnya beraktivitas kembali usai libur panjang.

Dan untuk memaksimalkan angkutan kereta ini, menurut kepala loket stasiun Pasar Turi, pihak Pt KAI  Daop 8 telah  menyiapkan satu rangkaian kereta tambahan untuk setiap  kereta di keberangkatan  Staasiun Pasar Turi .

“ Selain Itu Petugas Juga Telah Menyiapkan Tiket Tambahan untuk dapat mengangkut para penunmpang yang akan kembali  ke kota tujuan.” Terang Zaini

Dipastikan puncak kepadatan terjadi sore ini mengingat kereta untuk tujuan jakarta akan malam ini. Sementara pihak PT KAI  menegaskan tidak ada kenaikan harga tiket untuk kelas ekonomi.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penumpang KA Mencapai Puncak"