Penumpang KA Bisnis Tujuan Jakarta Terlantar

Tidak ada komentar 5 views

SURABAYA – Para calon penumpang Kereta Api Bisnis Eksekutif tujuan Jakarta kecewa terhadap pelayanan PT. KAI, lantaran mereka terpaksa harus menggunakan Kereta Api Eksekutif Bisnis, pasalnya semua tiket KA Eksekutif Bisnis Sabtu (9/4) pagi sudah habis terjual di loket penjualan tiket di Stasiun KA Pasar Turi Surabaya.

Bahkan enam KA Eksekutif Bisnis tujuan Jakarta yang disiapkan PT.KAI untuk perjalanan hingga Senin (11/4) , tiketnya juga ludes terjual. Enam KA yang diberangkatkan dari Stasiun KA Pasar Turi Surabaya, diantaranya KA Eksekutif Argo Angrek Malam dan Pagi, KA Bisnis Gumarang, KA Eksekutif Sembrani, serta KA Eksekutif Turangga dan Bima tujuan Surabaya Gubeng.

“Memang saat ini 100 persen sudah terjual. Dan untuk besok dan lusa ini sudah banyak pesanan kemungkinan tiketnya akan terjual habis.” terang staf komersial Stasiun KA Pasar Turi Surabaya, Rahmad D kepada suarakawan.com, Sabtu (9/4) pagi.

Ludesnya tiket KA Bisnis Eksekutif tujuan Jakarta hingga Senin (11/4) ini,  calon penumpang kereta api beralih ke transportasi bus.

Sementara itu, dari pembatalan tiga  kereta api ekonomi tujuan Jakarta akibat jadwal pertandingan Persija Jakarta vs Arema Malang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (10/4) besok, PT. KAI DAOPS VIII Surabaya telah menerima pengembalian 75 tiket calon penumpang kereta api.   (bs/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penumpang KA Bisnis Tujuan Jakarta Terlantar"