Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Pentingnya Eksplorasi Diri dalam Tumbuh Kembang Anak

02 Apr 2017 // 06:08 // FAMILY, HEADLINE
(Kika)  Psikolog - Ratih Ibrahim, Dokter Spesialis Tumbuh Kembang Anak - DR. dr. Roedi Irawan, M.Kes, SpA(K),  dan Senior Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+ Nestlé Indonesia - Riza Nopalas bersama beberapa anak di wahana Central Park yang dilengkapi dengan teknologi augmented reality di Nestlé DANCOW Explore Your World di Royal Plaza, Surabaya.

(Kika) Psikolog – Ratih Ibrahim, Dokter Spesialis Tumbuh Kembang Anak – DR. dr. Roedi Irawan, M.Kes, SpA(K), dan Senior Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+ Nestlé Indonesia – Riza Nopalas bersama beberapa anak di wahana Central Park yang dilengkapi dengan teknologi augmented reality di Nestlé DANCOW Explore Your World di Royal Plaza, Surabaya.

SURABAYA (suarakawan.com) – Tumbuh kembang anak menjadi hal penting yang harus diperhatikan para orang tua. Ada tiga elemen yang mempengaruhi tumbuh kembang anak yaitu nutrisi, stimulasi serta cinta Bunda dan Ayah. Stimulasi bisa berupa eksplorasi anak pada lingkungan sekitar.

Pada masa eksplorasi tersebut si Kecil harus didukung penuh oleh cinta Bunda dan Ayah. Hal ini seperti diungkapkan Psikolog Ratih Ibrahim.

“Memperbolehkan si Kecil bereksplorasi merupakan salah satu wujud cinta Bunda dan Ayah. Kepercayaan diri orang tua berkata “iya boleh” untuk memperbolehkan dan melepas si Kecil dengan sendirinya dapat mendorong si Kecil untuk berani dan mandiri sehingga semakin terbuka kesempatan untuk mereka belajar hal-hal baru dan mengembangkan dirinya,” jelasnya dalam talkshow “Nestle Dancow Explore Your World” di Atrium Royal Plaza, Sabtu (1/4).

Sementara itu Dokter spesialis tumbuh kembang anak DR. dr. Roedi Irawan, M.Kes, SpA(K) mengungkapkan nutrisi anak juga harus dipenuhi. Salah satu yang penting adalah adanya kandungan Lactobacillus rhamnosus yang merupakan bakteri baik.

“Lactobacillus rhamnosus adalah bakteri baik yang dapat membantu menjaga saluran pernafasan dan saluran cerna si Kecil. Menjaga asupan bakteri baik seperti ini sangat penting karena tubuh yang terlindungi dapat menjadi fondasi fundamental untuk mendukung proses belajar dan pertumbuhan fisik si Kecil, yang tentunya sangat penting dalam tahap tumbuh kembangnya,” jelasnya saat dijumpai dalam kesempatan yang sama.

Sebagai mitra terpercaya orang tua dalam memastikan tumbuh kembang optimal anak, Nestlé Dancow meluncurkan inovasi terbarunya Nestlé Dancow Advanced Excelnutri+ yang memiliki kandungan Lactobacillus rhamnosus hingga tiga kali lipat lebih tinggi dari sebelumnya.

Senior Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+ Riza Nopalas mengatakan pihaknya mendukung upaya mencerdaskan anak lewat nutrisi yang dikandung dalam produk terbarunya. Selain itu, juga menyediakan wahana edukasi yang di memiliki empat area utama yaitu Art Center, Central Park, Smart City dan Play Park yang berlangsung 1-2 April 2017.

“Keseluruhan aktivitas ini bertujuan untuk mengasah mulai kemampuan berbahasa, memperhatikan, mengingat, menyelesaikan masalah hingga motorik si kecil,” ujarnya.

Nestlé DANCOW Explore Your World dilengkapi dengan empat area utama, yaitu Art Center dengan aktivitas hand painting dan storytelling, Central Park yang dilengkapi dengan teknologi augmented reality, Smart City di mana si Kecil bisa membangun kota Dancow versinya sendiri dan Play Park dengan
aktivitas wall climbing dan monkey bar untuk si Kecil bertualang.

Selain Surabaya, Nestlé Dancow Explore Your World juga telah dilaksanakan di Medan (4-5 Maret) dan akan diselenggarakan di empat kota lainnya yaitu Jakarta (29-30 April), Semarang (5-6 Agustus), Solo (9-10 September) dan Makassar (7-8 Oktober). (bng1/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda






  • Terkini