Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Penonton ‘Jailangkung’ Hampir 2 Juta Orang

08 Jul 2017 // 10:19 // HEADLINE, SINEMA, SINEMA

img_article

JAKARTA (suarakawan.com) – Dari empat film yang dirilis di momen Lebaran Idul Fitri 1438 H, untuk sementara, Jailangkung masih jadi yang terlaris. Film horor yang disutradarai Jose Poernomo dan Rizal Mantovani bahkan sudah unggul jauh dan hampir pasti akan meraih dua juta penonton.

Seperti dilansir dari akun twitter Screenplay Films, Jailangkung sudah berhasil meraih sekitar 1,8 juta penonton selama 12 hari pemutarannya. Data itu terhitung sampai dengan tanggal 6 Juli kemarin. Di hari Jumat (7/7), Jailangkung yang masih main di banyak bioskop hampir bisa dipastikan bakal menyentuh angka dua juta penonton.

Perolehan itu akan melampaui film Danur yang sementara ini masih jadi film horor Indonesia terlaris dengan 2,7 juta penonton. Tapi bedanya, Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina meraih dua juta penonton dalam waktu hampir sebulan. Sedangkan Jailangkung bisa dipastikan meraih jumlah yang sama dalam waktu setengah bulan.

“Ini pencapaian yang membanggakan karena merupakan hasil kerjasama dan sinergi yang baik. Ini hasil kerja keras semua yang terlibat di film ini, mulai dari kru, pemain sampai produser,” ucap Jose, Jumat (7/7).

Sejak awal produksi, syuting dan sebelum tayang, Jose dan Rizal sudah meyakini film mereka akan jadi hits seperti halnya Jaelangkung (2001) yang juga mereka sutradarai. Apalagi saat teaser dan trailer dirilis, sambutan antusias dari netizen dan para penggemar film membuat mereka makin optimis Jailangkung akan mendapat sambutan bagus.

“Sambutannya udah bagus dari awal kita produksi, rilis teaser dan trailer. Kita udah yakin ini bakal jadi ‘sesuatu’. Tapi kan Wallahualam, kita nggak bisa menjamin film ini bakalan laris. Paling tidak tanda-tandanya sudah terasa dan Alhamdulillah seusai sama harapan kita semua,” tandas Jose Poernomo.

Jumlah penonton Jailangkung tentunya akan terus bertambah karena masih diputar di banyak bioskop di Indonesia.(bin/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini