Penjualan Tiket Online Indonesia vs Islandia Pecahkan Rekor

JAKARTA (suarakawan.com) – Senior Communication dan Brand Manager Bukalapak.com Oci Ambrosia mengatakan penjualan tiket online pertandingan Indonesia vs Islandia memecahkan rekor. Pihaknya telah berhasil menjual lebih dari 27 ribu tiket.

“Pertandingan sebelumnya, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk penjualan tiket online cuma 21 ribu. Sekarang untuk pertama kali, tiket online berhasil dijual lebih dari 27 ribu,” kata Sandra, Minggu, 14 Januari 2018.

Menurut dia, dengan penjualan lebih dari 27 ribu tiket, Bukalapak.com telah berhasil menjual seluruh kuota tiket online. Hal ini karena antusiasme masyarakat yang semakin meninggi menjelang pertandingan.

“Antusiasme warga itu sangat baik, penjualan tiket makin tinggi jelang hari H. Jadi semua tiket ludes sampai penjualan ditutup tadi malam,” lanjut Sandra.

Sandra menuturkan sepanjang 2018, pihaknya akan menjadi official ticketing partner untuk setiap pertandingan yang diadakan PSSI. Dia berharap untuk pertandingan mendatang, penjualan tiket secara online tetap mendapatkan antuasisme yang besar dari masyarakat.(mtv/rur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *