Penjual Pulsa Ketagihan Barang Haram

Tidak ada komentar 9 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Penjual pulsa ketagihan shabu ditangkap polisi. Pelaku adalah Didik Priyono (32), warga Jl.Karangan, Wiyung, kini bukan hanya tidak bisa menikmatinya melainkan diganjar penjara menyusul penangkapan terhadapnya di Jl Raya Sentong, Balongsari, Tandes.

Ketika perjalan pulang usai membeli kristal putih ini. Selain dinikmati sendiri shabu yang dibeli dengan harga Rp 600 ribu, juga akan djual lagi.

“Tersangka kami tangkap setelah melakukan transaksi shabu, namun ketika tahu dirinya akan berurusan dengan hukum, shabu tersebut dibuang. Tapi anggota memergoki ulahnya itu, dan tersangka mengakui jika itu memang miliknya,” terang Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, AKP Naf’an.

Dihadapan penyidik tersangka bapak dua anak ini, membeli shabu pada temannya yang berinisial Kt. Bahkan ini bukan kali pertamanya membeli pada orang tersebut, sedangkan tersangka melakukan transaksi, jika selalu ditepi jalan, sehingga tidak tahu rumahnya.“Rencananya shabu itu selain dijual juga digunakan sendiri, sedangkan tersangka,” jelasnya. (sk/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penjual Pulsa Ketagihan Barang Haram"