Pengusaha Tewas Dalam Mobil Mercy

Tidak ada komentar 6 views

mayat korban di Kamar Mayat RSUD dr Soetomo

SURABAYA (suarakawan.com) – Kawasan pertokoan Darmo Park kembali geger, setelah beberapa hari seorang Satpam tewas dikeroyok, kali ini seorang pria ditemukan tewas di area parkir.

Dari data yang diperoleh suarakawan.com,  jenazah tersebut bernama George J Fredy (54), pemilik gedung HSBC Darmo Park I Surabaya yang tewas di dalam mobil Mercedes Benz miliknya.

Informasinya, awalnya yang mengetahui korban sudah tewas adalah Hermawan (32) Satpam HSBC kawasan Darmo Park I Blok A no.1-2 Jl .Mayjend Sungkono Surabaya,  korban datang ke parkiran HSBC sekitar pukul 02.00 WIB.
Korban saat itu dalam keadaan mabuk dan pada sekitar pukul 07.00, Hermawan bermaksud untuk membangunkannya, setelah lama tidak bangun Hermawan curiga dan ia memeriksa denyut nadinya. Setelah menyadari denyut nadi korban sudah tak ada, dirinya segera melaporkannya ke Polsek Sawahan.

“Korban tewas tepat di jok mobil Mercy seri E 320 Nopol L- 1179- CI. bagian depan, mas,” kata Hermawan kepada suarakawan.com di lokasi kejadian.

Sementara itu, AKP Gatot Setyabudi SH, Kanit Reskrim Polsek Sawahan membenarkan ada laporan kejadian tersebut, kami langsung melakukan olah TKP dan mengamankan lokasi. Tak berselang lama 3 anak korban datang ke lokasi kejadian. Dan diketajui korban  tinggal di Chris Kencana 3D nomor 25-26 Surabaya.

Sampai berita ini diturunkan jenazah korban dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo guna dilakukan otopsi mengenai penyebab kematian korban.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengusaha Tewas Dalam Mobil Mercy"