Pengurus Pusat SAPMA PP Dilantik

Tidak ada komentar 33 views

Yadidiah Sorjoesoemarno (Ketiga dari kiri) Ketua Umum SAPMA PP

JAKARTA (suarakawan.com) – sebanyak 1000 kader SAPMA (Satuan Pelajar dan Mahasiswa) Pemuda Pancasila, menghadiri acara pelantikan Pengurus Pusat dan Peringatan Hari Kelahiran pancasila di Tugu Proklamasi, Jakarta, pada Rabu malam ini (01/06).

Menurut RM Muhammad Bintang Dimas Prabowo, SH, Sekretaris Jenderal SAPMA PP, pelantikan ini sengaja diadakan bertepatan dengan Hari Kelahiran Pancasila, dan kita mengambil tema yakni memegang teguh Pancasila dan UUD 45 Asli demi menjaga keutuhan NKRI.

“Dengan pelantikan dan peringatan Hari Kelahiran Pancasila ini, kami kader SAPMA PP akan mengamalkan dan mengimplementasikan  nilai -nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Bintang Prabowo, kepada suarakawan.com, Rabu malam (01/06).

Bintang menambahkan, saat ini kepengurusan di daerah sementara hanya mempunyai 20 Pimpinan Wilayah Propinsi, dan sesuai dengan organisasi induk kita yakni Pemuda Pancasila, kita sebagai organisasi yang berdiri dari awal atau Back to Zero.

sementara itu, SAPMA PP berharap agar kadernya dapat menjadi bagian dari yang betul -betul diperlukan, untuk memperbaiki dan mengkritisi kebijakan – kebijakan Pemerintah harus sesuai dengan nafas-nafas Pancasila.

“Kita prihatin dengan kawan-kawan mahasiswa yang lain yang melakukan kritikan terhadap Pemerintah dengan tidak santun dan tidak murni,” tambahnya.

Rencananya Pelantikan Pengurus Pusat SAPMA PP dan Peringatan Hari Kelahiran Pancasial ini, akan dihadiri dan melantik langsung yakni, Ketua Umum Pemuda Pancasila, Yapto Soerjosoemarno.(iza/jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengurus Pusat SAPMA PP Dilantik"