Pengubur Dan Pembunuh Bayi Dimakan Anjing Telah Ditangkap

SURABAYA (suarakawan.com) – Teka-teki siapa pelaku pengubur bayi berjenis kelamin perempuan di Galaxi Bumi Permai (Arayya) Jl. Klampis Asri Blok F-2, akhirnya terungkap, Sabtu (18/02) semalam.

Pelaku tak lain adalah satpam perumahan tersebut berinisial IF (20). Bayi berumur 2 hari yang dikubur di depan pos satpam adalah hasil hubungan gelapnya dengan kekasihnya   berinisial MR (17) yang berstatus pelajar

Menurut AKP Khoirul Anwar, Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, pengungkapan ini berawal ketika anggotanya memeriksa seluruh satpam perumahan tersebut. ” Nah, saat waktu pemeriksaan ada yang janggal dalam pengakuan si tersangka,” katanya

Namun hingga kini MS masih diperiksa intensif oleh penyidik di Mapolsek Sukolilo. “Tersangka kami tangkap di tempat kerjanya semalam,” demikian AKP Khoirul Anwar, Kanitreskrim Polsek Sukolilo.

Sekedar diketahui, sesosok bayi ditemukan dengan keadaan termutilasi di Galaxy Klampis Asri F-2/56 depan rumah Sujono, Kamis (16/02).

Informasinya, penemuan bayi diduga hasil hubungan gelap (hugel) termutilasi ini berawal ditemukannya potongan kaki dan tangan di depan rumah Sujono penemunya yaitu Margianto (35) satpam rumah Sujono sekitar pukul 06.00 Wib.

Menurut Margianto, dia saat itu menyapu jalan di depan rumah majikannya sempat membersihkan potongan kaki dan tangan tadi dan membuangnya di sungai kecil depan rumah majikannya tersebut. Nah, ketika diamati oleh Margianto ternyat kaki tersebut seperti kaki bayi yang berusia sekitar beberapa minggu. “Saya langsung memanggil pembantu mas, terus potongan kaki tersebut saya angkat dari sungai,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (16/02) . (sk/jto)

Keterangan Foto: Lokasi Kejadian Bayi Dikubur.(sk)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengubur Dan Pembunuh Bayi Dimakan Anjing Telah Ditangkap"