Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Pengguna Facebook di Indonesia Capai 115 Juta Orang

15 Aug 2017 // 06:19 // HEADLINE, INTERNET, TEKNOLOGI

A smartphone user shows the Facebook application on his phone in Zenica, in this photo illustration

JAKARTA (suarakawan.com) – Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki pengguna Facebook terbanyak di dunia di mana ada 115 juta pengguna berdasarkan data Facebook triwulan kedua 2017.

“Keramahan orang Indonesia juga terasa di Facebook,” kata Pimpinan Facebook Indonesia, Sri Widowati, seperti diberitakan Selasa (15/8).

Menurut Widowati, berdasarkan data mereka, Indonesia adalah tiga negara teratas yang penggunanya memiliki teman dua kali lebih banyak dibandingkan rata-rata global.

Orang Indonesia juga gemar menuliskan komentar, 60 persen lebih banyak dibandingkan pengguna lainnya di dunia.

Selain terkenal sebagai pengguna aktif, pengguna Indonesia juga mengunggah konten tiga kali lebih banyak dibandingkan rata-rata global.

Umumnya, orang Indonesia menggunakan Facebook untuk terhubung dengan teman-teman mereka dan mendapatkan sumber yang berguna untuk mereka.

Dari 115 juta pengguna Indonesia setiap bulan, 65 diantara mereka mengakses Facebook setiap hari. 97 persen pengguna mengakses Facebook melalui perangkat mobile.

Banyak pengguna Facebook di Indonesia yang tergabung dalam komunitas, berdasarkan data mereka satu dari dua pengguna bergabung dengan grup di Facebook.

Grup yang paling banyak diikuti pengguna Indonesia berhubungan dengan bisnis, yaitu komunitas jual beli.

Menurut Facebook Indonesia, tiga tema teratas dari grup adalah komunitas jual beli, komunitas mobil dan motor, serta terakhir berhubungan dengan hewan peliharaan.

63 persen orang Indonesia terhubung dengan setidaknya satu laman UKM Indonesia, 42 persen dengan satu bisnis di negara lain. (ant/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini