Pengen “On” Terus, Purel Dopping Sabu

Tidak ada komentar 6 views

dua tersangka sabu yang diamankan

SURABAYA(suarakawan.com) – Suplemen untuk menunjang vitalitas memang dianjurkan oleh dokter,namun jika untuk menunjang vitalitas mengunakan doping sabu-sabu,maka bisa berurusan dengan polisi.

Hal ini yang dialami oleh Minarni (30), Purel sebuah Kafe di kawasan Jarak yang tinggal di Dukuh Kupang Gg X. Ia ditangkap jajaran Reskrim Polsek Tegalsari setelah tertangkap tangan membawa shabu-shabu seberat 0,31 gram.

“Tersangka mengaku mengkonsumsi sabu-sabu baru 4 kali,dengan tujuan agar tidak cepat lelah,karena bekerja sebagai purel,”ujar Kanit Reskrim Polsek Tegalsasi Iptu Hengky Kristanto,Rabu(27/07).

Hengky menambahkan penangkapan wanita yang baru satu tahun menikah ini,  dilakukan oleh anggotanya lantaran diketahui sebagai pemakai aktif barang haram jenis shabu-shabu.

“Setelah dilakukan pengintaian, tersangka kita identifikasi sebagai pemakai sabu-sabu. Setelah kita yakini ada barang bukti pada tersangka, akirnya kita putuskan untuk menangkapnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, tersangka ditangkap  saat berada di depan pertokoan di Jl Dukuh Kupang. “Setelah kita interogasi, tersangka mengaku dari mana ia memperoleh barang tersebut,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pengembangan,polisi berhasil menangkap orang yang menjual sabu-sabu kepada Minarni,tersangka yang diamankan adalah Rudi (25) warga Wonokusumo Lor.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan Minarni adalah shabu-shabu seberat 0,31 gram dan sebuah HP, sedangkan dari tangan tersangka Rudi, pihaknya hanya berhasil menyita shabu seberat 0,3 gram saja.

“ Kita masih terus mengembangkan penyelidikan. Sebab, tersangka Rudi ini, ternyata mendapatkan barang dari seseorang berinisial DH, warga Sawah Pulo Wonokromo,yang masih dalam pengejaran,” tambah Hengky.(wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengen “On” Terus, Purel Dopping Sabu"