Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Pengajian Akbar Mamah Dedeh Meriahkan Perayaan HUT RI di Cirebon

22 Aug 2017 // 16:52 // DAERAH, PERISTIWA

IMG_0036

SURABAYA (suarakawan.com) – Ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam menyemarakkan HUT Republik Indonesia ke-72. Hampir di seluruh wilayah Indonesia, masyarakat ikut mengelar acara seru dan menarik untuk merayakan HUT RI ke 72.

Kokola Halal pun menghadirkan berbagai program dan aktifitas yang ditujukan dalam rangka untuk memeriahkan hari HUT RI 72 mulai dari  kegiatan Pesta Rakyat yang berlangsung di berbagai wilayah di Jawa Timur, Jawa Tengan hingga Jawa Barat.

“Ini juga sebagai wujud CSR Kokola Halal untuk terus gencar dalam mensosialisasikan Makanan Halal dan untuk memperkenalkan Kokola Halal sebagai sajian Barokah untuk menjadi bingkisan Barokah dalam setiap acara hajatan,” ujar PR dan Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia, dalam siaran persnya, Selasa (22/8).

Kokola Group, sebagai salah satu produsen Wafer dan Biskuit specialis Halal Barokah terkemuka di Indonesia, juga mengelar pengajian akbar yang diisi tausiah oleh ustadzah kondang Mamah Dedeh di GOR Suryanegara, Plumbon Cirebon Jawa Barat pada 21 Agustus 2017 kemarin, dengan mengusung tema persatuan bangsa.

Acara pengajian akbar ini juga diisi dengan sederet acara bertema kemerdekaan dari berbagai bidang mulai dari bazar nusantara dengan berbagai pameran jajanan nusantara yang diikuti oleh puluhan pelaku UMKM kota Cirebon yang di hadiri ribuan massa yang memadati GOR Plumbon.

Andi Fian Octavia juga menambahkan, diharapkan dengan adanya acara pengajian akbar HUT RI ini masyarakat Cirebon semakin Sehat, Beriman dan Bersatu. Berkaitan dengan hal ini Kokola bertujuan untuk ikut menyajikan makanan yang sehat dan aman bagi para konsumen yang pada akhirnya memberikan pula rasa kebahagiaan bagi para konsumen baik di Indonesia maupun di mancanegara.(ris/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini