Pengabdi Setan Siap ‘Hantui’ Amerika dan Eropa

022505300_1508567393-JOK

JAKARTA (suarakawan.com) – Film Pengabdi Setan mendulang sukses di Indonesia. Ditonton sebanyak tiga juta orang hingga masuk dalam daftar film horor terlaris, belum menghentikan torehan prestasi film besutan sutradara Joko Anwar itu.

Yang terbaru, film remake dari judul serupa di tahun 1980 itu tengah mempersiapkan penayangan di bioskop mancanegara. Joko Anwar membocorkan hal itu melalui media sosial Instagram.

Pengabdi Setan telah terjual ke negara-negara di Amerika Latin, Polandia, Jepang, Malaysia, dan segera di negara-negara lain. Alhamdulilah,” tulis Joko Anwar, Sabtu (21/10).

Ditemui baru-baru ini di Jakarta, Joko Anwar mengatakan proses penayangan film Pengabdi Setan di luar negeri dimulai pada November 2017. Hanya saja, ia tak merinci negara mana yang akan menyaksikan film yang dibintangi oleh Tara Basro, Endi Arfian dan Ayu Laksmi itu.

“Kami sekarang lagi mulai ke luar negeri 23 November 2017. Putar-putar reguler di Malaysia dan Singapura, habis itu menyusul region dan negara lain,” ujar Joko Anwar.

Suguhan cerita dan gambar yang dikemas apik, menorehkan banyak pencapaian positif bagi film Pengabdi Setan. Selain tembus dua juta penonton dalam waktu 13 hari, film tersebut juga masuk dalam 13 nominasi Festival Film Indonesia 2017. (lp6/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengabdi Setan Siap ‘Hantui’ Amerika dan Eropa"