Penampilan Terbaru Aktor Laga Jet Li Memprihatinkan

BEIJING (suarakawan.com) – Bintang laga Jet Li jarang terlihat lagi di dunia akting. Jet Li absen dari dunia hiburan karena menderita hipertiroid sejak tahun 2010 lalu. Ia juga mengalami masalah pada tulang belakang. Setelah jarang tampil di depan umum, penampilan terbaru Jet Li membuat penggemar syok dan prihatin.

Foto tersebut diketahui diambil saat aktor ternama asal China ini mengunjungi sebuah kuil di Tibet. Foto ini sudah beredar luas. Dan banyak orang yang terkejut dengan kesehatan Jet Li.

Jet Li mengaku sejak menderita penyakit hipertiroid, detak jantungnya bisa naik 130 detakan per menit. Penyakitnya ini juga membuat ia tidak dapat melakukan latihan berat.

Seperti dilansir dari South China Morning Post, melihat penampilan baru bintang film Lethal Weapon 4 ini, warganet di China langsung berdoa untuk kesembuhan dan kesehatan sang aktor. Namun, dengan cepat berita tentang kesehatan Jet Li langsung beredar cepat melalui media-media berbahasa Inggris mulai dari Hong Kong, Singapura, Malaysia hingga Amerika Serikat.

Penggemar mengaku tidak percaya saat melihat penampilan baru aktor laga berusia 55 tahun tersebut. Para penggemar langsung teringat gerakan cekatan Jet Li sebagai aktor laga dalam film-film yang dibintanginya.

Beberapa penggemar juga merasa prihatin. Dan ada juga penggemar yang berbagi cerita bagaimana mereka berjuang melawan penyakit hipertiroid.

“Kami berdoa untuk kesembuhan Anda, idolaku,” kata salah satu warganet. “Kami sedih dengan apa yang terjadi pada Anda. Tetap berjuang dan percaya Tuhan akan menyembuhkanmu,” kata yang lainnya.

“Kami akan berdoa untuk kesembuhan dan kesehatan Anda,” ujar fans lainnya. “Cepat sembuh,” kata penggemar lainnya memberi semangat. “Anda aktor favorit kami,” ujar yang lainnya. (viv/rur)

Tag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penampilan Terbaru Aktor Laga Jet Li Memprihatinkan"