Pemkot Kembali Beri Waktu 2 minggu Kepada Pemilik Supermarket Lengkapi Surat Ijin

Walikota Surabaya Memukul Gong Pembukaan Intregity Fair

SURABAYA (suarakawan.com) – Pemerintah Kota Surabaya (pemkot) kembali memberikan waktu kepada pemilik Supermarket Bodong selama dua Minggu untuk mengurus surat dan kelengkapan ijinnya supermarket bodong.

Walikota Surabaya, Tri Risma Hariri saat ditemui usai acara fakta Intergitas KPK dan Pemkot di Balai kota, Sabtu (16/07) mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pembinaan terhadap para minimarket yang bermasalah. Risma mengaku akan memberikan waktu dua minggu bagi para minimarket untuk segera melengkapi izinnya. “Kita ini koordinasi terus, kita berikan waktu dua minggu untuk pembenahan bagi minimarket,” ujar Risma.

Mengenai target izin yang dibidik oleh satpol yakni Izin Usaha Toko Modern (IUTM), Risma mengatakan malah balik bertanya, ” saya tidak tahu itu IUTM, tidak tahu mas,” ujar Risma balik bertanya kepada wartawan.

Namun setelah diterangkan mengenai izin yang seharusnya dibidik, Risma mengatakan akan melakukan koordinasi dengan anak buahnya. “Nanti akan saya koordinasikan terlebih dahulu ya,” terangnya. (aca/nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Kembali Beri Waktu 2 minggu Kepada Pemilik Supermarket Lengkapi Surat Ijin"