Peminat Premiere Harry Potter Mulai Antre

Tidak ada komentar 3 views

harus tunai

SURABAYA (suarakawan.com) – Pemutaran film sequel Harry Porter yang rencananya akan tayang perdana di Indonesia pada Jum’at (29/07) mendatang direspon positif. Antusias masyarakat untuk menonton khususnya masyarakat Surabaya mulai menyerbu Bioskop XXI di Kota Surabaya.

Seperti pengamatan suarakawan.com di Bioskop XXI Mall Galaxy, nampak masyarakat rela mengantri untuk membeli tiket Harry Porter hingga mengekor sepanjang 2 meter. Dan pembelian ini harus dibayar lunas bukan dengan sistem booking.

Menurut Kristianto, Manajemen XXI Mall Galaxi kepada suarakawan.com, dikatakannya untuk tiga hari kedepan dari hari Jum’at (29/07) semua tiket untuk semua jam tayangan sudah ludes terjual dan pihaknya tidak menerima pembelian tiket dengan sistem booking atau M-Tik.

“Kami memberikan pelayanan penjualan tiket langsung, jadi masyarakat yang ingin menonton Film Harry Porter dapat membeli tiket langsung ke loket,” terang dia.

Diketahui, Film Harry Porter ini adalah seri terakhir dari semua serinya terdahulu dan film ini mendapat catatan dengan penonton terbanyak di seluruh dunia.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peminat Premiere Harry Potter Mulai Antre"