Pembunuh Kakak Ipar Akhirnya Tertangkap

tersangka pembunuh kakak ipar

SURABAYA (suarakawan.com) -Setelah buron selama beberapa hari, Antok (22) pelaku pembunuhan terhadap Agus Winarko (27) warga Bangunrejo 4/43 RT 10/05 Kel Dupak Kecamatan Krembangan, akhirnya ditangkap Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya di tempat persembunyiannya Kawasan Bojonegoro.

Informasi yang diperoleh suarakawan.com, tersangka setelah melakukan penusukan terhadap korban yang juga kakak iparnya, dia melarikan diri ke Madura setelah menginap semalam di Madura tersangka melarikan ke Bojonegoro.

Namun naas, saat di Bojonegoro itulah dia ditangkap oleh anggota Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.Dari penangkapan tersangka Antok ini, terungkap pula motif dari pembunuhan ini yakni tersangka tersinggung dan salah paham karena mertua dan adik iparnya menjemput istri tersangka.

Tersangka menduga kedatangan mertua dan kakak iparnya tersebut untuk menjemput anaknya yang berusia 2 bulan yang rencananya akan dirawat oleh Mertua tersangka di Bangunrejo 4/43.

“Saya gelap mata mas, dan mengambil pisau dapur,” tutur Anto kepada wartawan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin siang (01/07).

Menurut, Kompol Aldian, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, anggota Sat Reskrim langsung bergerak untuk mencari tersangka yang jelas identitasnya.

“Kurang dari 24 jam tersangka dapat ditangkap di daerah Bojonegoro ,” ungkap Polisi berpangkat melati dipundak ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kejadian tragis pembunuhan menimpa Agus Winarko (27), warga Bangun Rejo 4/43, dia tewas kehabisan darah karena ditusuk oleh adik iparnya yang bernama Antok (22) dengan pisau belati.(Jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *