Pemain Baru Persib Mengisi Striker dan Bek

Tidak ada komentar 10 views

BANDUNG (suarakawan.com) – Persib berencana menambah pemain sepak bola baru. Dua pemain baru tersebut kabarkan akan datang ke Bandung setelah Tantan dan Ahmad Jufrianto sepakat bergabung.

Menurut Pelatih Kepala Persib Djajang Nurjaman , dua pemain ini akan mengisi posisi striker dan berposisi bek. Meski pun Tantan dan Jufrianto telah lebih dulu didapatkan, satu dari dua yang baru ini telah sudah lebih dahulu mencapai kesepakatan dengan Persib.

“Alhamdulillah, setelah Tantan dan Jufrianto, kita sudah ada dua lagi yang akan bergabung. Mereka pemain lokal juga,” kata pria yang akrab disapa Djanur di mes Persib.

Ayah dua anak ini menegaskan, belum bisa menyebut nama pemain yang dimaksudkan. Sebab, keduanya selain masih terikat kontrak bersama timnya saat ini juga berpesan untuk tidak diperkenalkan pada waktu peresmian kontrak. “Mereka tidak mau disebutkan sampai kontrak selesai,” lanjutnya.

Masuknya dua pemain baru ini, maka Persib hampir selesai berburu pemain. Maung Bandung telah mencapai angka 90 persen setelah menambah empat pemain lokal baru ini. Sedangkan untuk satu pemain lagi, Djanur mengaku masih akan terus melakukan perburuan. (ve/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemain Baru Persib Mengisi Striker dan Bek"