Pelecehan Seksual, Remaja Di Polisikan

Tidak ada komentar 25 views

tersangka pelaku pelecehan seksual

SURABAYA (suarakawan.com)-Kenakalan remaja yang satu ini melebih kenakalan remaja pada umumnya. Remaja tersebut bernama M Faizal (18) warga Tembaan VII yang melakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap 20 wanita yang semuanya warga Kranggan VII dengan cara meremas bagian vital wanita yakni payudara.

Menurut M Faisal dia melakukan pelecehan tersebut sendiri dengan menggunakan sepeda motor.”Saya pepet korban lalu tangan saya memegang payudara korban,” katanya, Rabu (15/06).

Saya, lanjutnya, melakukan hal tersebut karena kepuasan terhadap hasrat seksnya. Tragisnya tersangka juga mengaku telah menghamili pacarnya yang usia kandungannya sudah 5 bulan.

Informasinya, tersangka saat itu mengantar pacarnya Siti (16) ke sekolahnya di Kawasan Simo Rukun. Dalam perjalanan pulang, terbesit pikiran untuk melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap korban ini, dan usahanya gagal karena ada perlawanan dari korban dan warga.

Sementara itu, Kompol MP Sitanggang, Kapolsek Bubutan, mengatakan dari 20 korban tersangka hanya 2 yang melaporkan tindakan tersangka ke Polisi yakni Sukmawati (26) dan Fitri (27) semuanya warga Kranggan VII.

“Tersangka sempat menjadi bulan-bulanan warga,” tandas Sitanggang.

Sitanggang menambahkan, proses selanjutnya akan ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelecehan Seksual, Remaja Di Polisikan"