Pelaku Perampasan Mobil Satrio Ditangkap

Tidak ada komentar 8 views

JAKARTA – Dua orang debt collector pelaku perampasan mobil Satrio, mahasiswa Universitas Trisakti, Jakarta Barat berhasil ditangkap oleh anggota Reserse Mobil Polda Metro Jaya di Depok, Jawa Barat pada Kamis, (7/4) pukul 14.00 WIB.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hery Rudolf  Nahak menjelaskan, pelaku yang tertangkap bernama Arnold Tuman Sery dan Victor Risakota. Keduanya sebagai pekerja lepas di PT SMS Finance, Depok, Jawa Barat.

“Mereka disuruh dari salah satu leasing PT SMS Finance, Depok, Jawa Barat dan mereka adalah freelance,” ujar Herry saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/4).

Sementara itu, Victor, salah satu pelaku perampasan mobil milik Satrio, mahasiswa Universitas Trisakti, Jakarta Barat, menyatakan ketidaktahuannya tentang adanya Kartu Tanda Anggota (KTA) polisi di mobil yang dikendarainya.

Sebelumnya di mobil pelaku ditemukan tiga lembar surat perintah penarikan kendaraan dari leasing SMS Finance, Buana Finance dan ACC Finance dan Kartu Tanda Anggota Kepolisian.

Kepala Satuan Reserse Mobil Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heriawan sejauh ini masih ditelusuri keadaan KTA di mobil tersebut. (KCM/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelaku Perampasan Mobil Satrio Ditangkap"