Pelaku Curanmor Nekat Beraksi Pagi Hari

Tidak ada komentar 6 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Pelaku curanmor semakin menggila dan nekat saja. Perbuatan mereka terbukti dengan ‘menggarap’ ibu muda, Nanik Anisa Safitri (27), di depan rumahnya di Jl. Sidotopo Wetan Indah II, Selasa (25/10) pagi.

Dimana para pelaku berjumlah dua orang itu, berhasil merampas motor Yamaha Xeon warna hijau dengan nopol L-6697-RI, miliknya. Korban sempat berusaha mempertahankan motornya, tetapi pelaku mengibaskan tangannya dan kabur ke arah Jl. Kenjeran.

Informasinya, perampasan motor yang menggemparkan warga Sidotopo Indah Wetan ini sekitar pukul 06.30. Bermula korban hendak mengantar anaknya, Najuah (6), berangkat sekolah di kawasan Sidotopo Dalam, dengan mengendarai motor.

Ketika hendak menutup pintu pagar rumahnya, sedangkan motor diparkir di depan rumah dalam posisi kunci kontak masih menancap dengan ditunggui anaknya, mendadak didatangi dua orang pelaku.

Kemudian satu orang pelaku turun dan jalan kaki menuju arah korban, tanpa sepengetahuannya langsung menaiki motor dan berusaha kabur tetapi dipergoki, korban berusaha mengejar dengan memegangi bagian belakang motor namun tangannya dipukul pelaku.(Sk/jto)

Keterangan Foto: Lokasi Kejadian (sk)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelaku Curanmor Nekat Beraksi Pagi Hari"