Pelaku Curanmor Diringkus di Jembatan Suramadu

SURABAYA (suarakawan.com) – Pelaku curanmor, Adityo (28), warga Jl. Wonokusumo, diringkus polisi di kaki jembatan Suramadu. Waktu itu, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan tersebut, hendak menjual motor Suzuki dengan nopol L 6551 SQ, milik H. Sadi (32), warga Jl. Bulak Rukem Gg. III.

Selanjutnya Kini ia harus menghuni jeruji besi Mapolsek Kenjeran, guna pengembangan lebih lanjut. Sedangkan seorang temannya berinisial MF, ditetapkan sebagai buronan alias DPO.

Sebelum tertangkap, ia bersama MF mencari sasaran dengan mengendarai motor di Jl. Bulak Rukem Gg. III. Sesampai di depan rumah mulik H. Sadi (32), melihat motor milik korban yang tengah diparkir di garasi, malam.

Setelah dirasa aman, keduanya langsung berbagi tugas. Adityo menunggu diatas motor sementara, MF turun dari motor lalu masuk ke dalam dengan cara meloncat pagar rumah yang kebetulan tidak terkenci.

Berbekal kunci T, MF berhasil merusak kunci stir dan langsung menuntun keluar selanjutnya kabur. Pencurian baru diketahui korban saat akan keluar motornya sudah lenyap, kemudian melaporkannya ke Polsek Kenjeran.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Yudo B Haryono mengungkapkan pihaknya usai menerima laporan langsung memerintahkan anggotanya untuk menyanggong dibawa kaki jembatan Suramadu dan menangkapnya. (sk/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelaku Curanmor Diringkus di Jembatan Suramadu"