Pelaku Aniaya Bayi Hingga Tewas Dibekuk

Tidak ada komentar 6 views

SURABAYA – Pelaku penganiayaan anak kandungnya Almira Safa Adinda (18 bulan) hingga tewas, Muhammad Suryadi (24) akhirnya berhasil dibekuk. Pelaku dibekuk di Terminal Arjosari, Malang saat melanjutkan pelariannya.

Kapolsek Tandes Kompol Sumani membenarkan kabar penangkapan tersangka yang sempat diburu petugas. “Ya mas, tersangka sudah kita tangkap di Terminal Arjosari saat akan melanjutkan pelariannya sekitar pukul 11.45 WIB,” kata Sumani saat dihubungi detiksurabaya.com, Sabtu (16/4).

Sumani menjelaskan, anggotanya berhasil membekuk setelah mendapat informasi jika Suryadi melarikan diri ke Malang. “Setelah kita cek, ternyata benar. Dan anggota yang sejak kemarin melakukan pengejaran langsung bergerak ke Malang,” imbuhnya.

Kini, kata Sumani, tersangka dan anggotanya sedang dalam perjalanan ke Surabaya. “Untuk keterangan detailnya nanti. Setelah tersangka sampai di sini dan kita periksa,” tandasnya.

Sebelumnya, Almira Safa Adinda (18 bulan) terpaksa dibawa ke RS Muji Rahayu setelah ditemukan lemas dan pucat oleh ibunya, Lusy Novita (29) dengan tangan dan kaki terikat di kamar kosnya, Jalan Tubanan Lama No 20 Surabaya, Kamis (14/4). Namun nyawa Almira tak mampu ditolong setelah mendapat perawatan dan meninggal dunia.(bs/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelaku Aniaya Bayi Hingga Tewas Dibekuk"