Pegawai RS Siloam Tewas Dengan Kepala Remuk

Tidak ada komentar 9 views

korban tewas yang menjadi tontonan warga

SURABAYA (suarakawan.com) – Bikers cewek tewas setelah dilindas oleh truck trailer di jalan Kalianak 38, Kamis (14/07) pagi.

Korban diketahui bernama  Setyowati Puspitasari (23) warga  Tanjung Sari Jaya 8/9 RT 11/02 yang bekerja tenaga administrasi di RS Siloam, tewas dengan kondisi kepala pecah.

Informasi yang dihimpun suarakawan.com, Korban yang hendak berangkat bekerja menaiki sepeda motor Yamaha vega ZR nopol  L 6074 VR yang melaju bersamaan  dengan truck trailer W 9013 UY dari arah barat ke timur.

Ketika hendak menyalip truck trailer di sebelahnya, namun naas kendaraan yang dikendarai korban selip pada badan jalan sehingga terjatuh dan dilindas oleh truck trailer di belakangnya.

” Kami menerima laporan kecelakaan tersebut pada pukul 05.40, dan kami melakukan evakuasi korban dan melakukan olah TKP,” kata Bripka Suwandi anggota unit laka Satlantas Polrestabes Surabaya kepada suarakawan.com.

Suwandi melanjutkan saat di lokasi kejadian sopir truk trailer tersebut melarikan diri dan saat ini sedang dicari polisi.

Sampai berita ini diturunkan korban dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo Surabaya.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pegawai RS Siloam Tewas Dengan Kepala Remuk"