Pedrosa Pimpin Pole Dengan Rekor Tercepat

Tidak ada komentar 3 views

CATALUNYA(suarakawan.com) – Dani Pedrosa tidak dapat menyembunyikan perasaan bangganya dengan merebut posisi pole terdepan saat menjalani kualifikasi dan berhasil mematahkan rekor tercepat yang dimiliki Casey Stoner pada tahun 2008 di sirkuit GP Catalunya. .

Pembalap Andalan Repsol Honda tersebut berhasil finis tercepat dengan catatan waktu 1 menit 40.893 detik. Pedrosa berhasil finis 0, 608 detik lebih cepat di depan Cal Crutchlow dari Rider Tech 3 Yamaha dan posisi ketiga diisi juara bertahan moto gp, Jorge Lorenzo dari Yamaha Factory Racing.

Selain meraih pole terdepan, Dani Prosa merasa senang dengan raihan hasil waktu tercepat yang dicapainya mengalahkan Casey Stoner yang  saat itu bergabung dengan tim Ducati dengan raihan waktu1 menit 41,186 detik dan kini dipecahkan  oleh Pedrosa dengan raihan waktu lebih cepat 0. 293 detik dari Stoner.

“Ini pole position yang fantastis buat saya. Kami tim Repsol Honda bisa memecahkan rekor sirkuit dan mampu meelakukannya di depan fans tuan rumah” ucap pembalap kelahiran Spanyol dengan Bangga. (bay/era)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pedrosa Pimpin Pole Dengan Rekor Tercepat"