Pecah Kaca Avanza, Rp 20 Juta Selamat

Tidak ada komentar 8 views

korban menunjukkan kaca mobilnya yang pecah

SURABAYA (suarakawan.com) – Kawanan bandit jalanan kembali melakukan aksinya. Kali ini pelaku berhasil memecahkan kaca mobil Avanza warna hitam nopol L 1679 PR yang sedang diparkir di depan rumah korban Darius (26) Karyawan Produk ABC di jalan Simpang Darmo Permai Utara 14.

Akibat ulah bandit jalanan tersebut korban hanya kehilangan Blackberry tipe Bold dan surat-surat penting lainya. Namun uang sekitar Rp 20 juta di dalam tas tidak berhasil diambil oleh pelaku karena korban menjinjing sebelum masuk ke rumahnya.

“Untung uang hasil tagihan ini sudah saya amankan,” ungkap Darius.

Informasi yang didapat suarakawan.com, sekitar pukul 12.00 dia pulang ke rumah di jalan Simpang Darmo Permai Utara 14 untuk mengecek keadaan rumahnya setelah dikontrak oleh orang, dia curiga ketika dua orang menaiki sepeda motor jenis Honda Supra X mendekati mobilnya, dan dia sempat bertanya kepada dua orang pelaku tersebut.

” Mas ada perlu apa? Pelaku menjawab rumah ini dikontrakan mas,” kata korban di lokasi kejadian. Tanpa ada rasa curiga korban pergi makan ke warung soto di depan rumahnya. Tak berselang setelah memasuki warung tersebut, tukang parkir menegur korban bahwa kaca mobil sebelah kiri sudah pecah.

“Mendengar teguran tersebut saya langsung lari ke mobil saya,” imbuhnya.

Selanjutnya, korban Darius (29) melaporkan kejadian ke Polsek Tandes karena jaraknya kurang dari 100 dari Mapolsek Tandes, tetapi pihak Polsek Tandes menganjurkan korban melapor ke Polsek Dukuh Pakis karena TKP berada di wilayah Dukuh Pakis.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pecah Kaca Avanza, Rp 20 Juta Selamat"