PDIP Jatim Akan Pecat Kader Partai Yang Mbalelo pada Pilgub Jatim 2018

pdip7j

SURABAYA (suarakawan.com) – Katua DPD PDIP Jatim Kusandi memberi peringatan keras kepada kader nya yang tidak sejalan dengan garis partai  terkait Pilgub Jatim 2018.

Saat dikonfirmasi tentang kesiapan PDIP Jatim memenangkan pasangan Gus Ipul Anas, Kusnadi menegaskan partai akan all-out mengawal kemenangan pasangan yang sudah ditentukan oleh ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri itu.

“Semua elemen partai sudah diinstruksikan untuk memenangkan Gus Ipul Anas, maka jika ada yang membelot, atau mbalelo atas keputusan partai ini, akan tamat riwayatnya sebagai anggota PDIP,”tegas kusnadi di Surabaya, Kamis (23/11).

Ini berlaku untuk semua kader termasuk yang saat ini duduk sebagai anggota legislatif. Harus menjadi jurkam untuk memenangkan Gus Ipul Anas.”Kami sudah perintahkan semua kader partai yang jadi anggota dewan harus jadi jurkam untuk Gus Ipul Anas. bagi yang mbalelo ya itu tadi akan dipecat sebagai kader, ya artinya bisa di PAW,” tamnahnya.

Tindakan tegas ini diberlakukan bagi mereka yang secara terang terangan tidak sejalan dengan perintah partai. Namun meskipun melakukan dukungan secara sembunyi sembunyi namun ada melaporkan dan bisa membuktikan tetap saja akan ditindak.”Meski melakukan pembelotan secara sembunyi sembunyi namun ada yang melaporkan dan punya bukti, tetap akan diproses. Jika terbukti akan dipecat,” pungkasnya. (aca/rdueoj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *